APEL KERJA PERDANA PEMDES MOLOBOG BARAT

  • Jan 16, 2023
  • Admin Desa Molobog Barat
  • Masyarakat

pada hari ini, Senin 16 Januari 2023 Pukul 8.15 WITA,

PEMDES MOLOBOG BARAT- Melaksanakan Apel Kerja Perdana di Halaman Kantor Desa, yang di hadiri oleh seluruh perangkat desa, BPD dan Ketua-ketua RT.

selanjutnya yang menjadi Pembina Apel pada kesempatan itu Penjabat Sangadi Molobog Barat Badiah Gansi, A.Md.Kep di awal sambutanya ia menyampaikan tentang pentingnya Kedisiplinan dalam melaksanakan segalah hal tanggung jawab sebagai Perangkat Desa,

Lanjut, Badiah Gandi, A.Md.Kep juga memerintahkan kepada Sekretaris Desa agar segera Menyusun Jadwal Piket bagi Perangkat Desa.

"Tujuan Piket Kantor Desa merupakan kegiatan penting di dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta kegiatan yang dilakukan untuk membantu mengarsip dokumen-dokumen desa, seperti salah satunya membantu mengarsip BLT (Bantuan Langsung Tunai) dan dokumen penting lainnya.

Tujuan dari pelaksanaan Piket desa ialah membantu dan juga meningkatkan pelayanan administrasi kantor desa serta memberi bantuan untuk setiap agenda yang berkaitan dengan agenda kegiatan Pemerintahan Desa Molobog Barat.

Kegiatan rutin Piket kantor Desa Molobog Barat akan di aktifkan mulai tanggal 17 Januari 2023.

 

Penulis,

"Sekretaris Desa Molobog Barat"