Bupati SSM Lantik Satu Pejabat Eselon II, Satu Camat dan Dua Pjs Sangadi

  • Feb 28, 2023
  • Admin Desa Molobog Barat
  • Masyarakat

KILAS24.CO, BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto melantik Asral Mamonto sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM). Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Lantai III Kantor Bupati, Selasa (28/2), bersamaan dengan pelantikan Camat Modayag, Staf Khusus Bupati dan Staf Ahli Bidang Pendidikan.

Seperti diketahui, Asral Mamonto sebelumnya adalah Camat Modayag. Ia dilantik sebagai Plt Kepala Disdagkop-UKM menggantikan Djantra Damopolii yang sudah purna tugas. Disaat bersamaan, Djantra dilantik sebagai Staf Khusus Bupati.

Untuk Tenaga Ahli Bidang Pendidikan, bupati melantik Ihdar Domu.
Selain itu, ada pula pelantikan dua Penjabat Sementara (Pjs) sangadi masing-masing: Ikbal Angga Sutjipto Sumardjis sebagai Pjs Sangadi Purworejo dan Uswandi Matsuair sebagai Pjs Sangadi Sumber Rejo.

“Banyak selamat kepada kalian yang dilantik. Saya yakin dan percaya, kalian bisa melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan ini dengan baik,” kata Bupati Sam Sachrul Mamonto, dalam sambutannya disela pelantikan. (rmb)