Gelar Apel Perdana di Kotabunan, Bupati Boltim Tekankan Disiplin dan Etos Kerja ASN

  • Jan 05, 2023
  • Admin Desa Molobog Barat
  • Masyarakat

 

INFOTOTABUAN.COM, BOLTIM-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, menggelar Apel Perdana di Lapangan Bogani Kotabunan, Rabu, (4/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati menekankan terkait disiplin dan etos kerja, bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Boltim.

“Saya lihat masih ada pegawai yang terlambat dalam apel ini. Kali ini saya berikan toleransi, namun tetap saya pantau dan harus lebih disiplin lagi. Ingat ASN itu harus menjunjung tinggi profesionalitas, disiplin dan loyalitas,” terang Bupati.

Bupati juga mengatakan, menurut Presiden Republik Indonesia, 2023 dan 2024 adalah tahun yang masih samar-samar dan tidak baik-baik saja.

“Ini sudah mulai ditunjukan dengan transfer anggaran yang diberikan kepada kita. Kita sudah melihat kekuatan anggaran kita untuk menopang pembangunan di tahun 2023. Begitu kecil bahkan sangat kecil anggarannya. Namun saya tidak pernah patah semangat atas kondisi keuangan yang kecil. Sebab, sekecil apapun kalau kita mau berbakti, In Syaa Allah, akan ada hasil yang baik bagi daerah ini,” pungkasnya.