Hadiri Rakor TP-PKK Provinsi Sulut, Mama Icat Sampaikan Laporan Kegiatan TP-PKK Boltim Tahun 2022

  • Dec 15, 2022
  • Admin Desa Molobog Barat
  • Masyarakat

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Seska Ervina Budiman, menghadiri rapat koordinasi TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan itu digelar di The Sentra Hotel, Minahasa Utara, Kami (15/12).

Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, dalam sambutannya mengatakan dalam upaya mewujudkan visi misi dan tujuan PKK dibutukan kerja sama dari semua pengurus dan kader PKK diberbagai tingkatan. “Kita sadari bahwa dalam mencapai tujuan PKK, perlu ada dukungan dan kerja sama semua pengurus dan kader PKK di semua tingkatan bahkan sampai pada kader dasawisma yang menjadi garda terdepan dalam menggerakkan, membimbiung dan membina keluarga,” katanya.

Pada kegiatan itu, Ketua TP PKK Boltim Seska Ervina Budiman, menyampaikan laporan kegiatan TP PKK Boltim Tahun 2022 yang terdiri dari kegiatan kesekertariatan dan kegiatan di masing-masing Pokja. Selain itu, Mama Icat – sapaan akrab Seska— juga menyampaikan rencana program dan kegiatan TP PKK Boltim di tahun 2023.

 

“Kegiatan rakor ini sangat penting, karena selain menyampaikan laporan kegiatan kita juga bisa mendapat saling berbagi dan mendapat masukan dari daerah lain terkait program dan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya,” ujarnya. (yud/rmb)